Syarat & Ketentuan


www.digiswitch.id adalah situs yang dikendalikan oleh PT. DIGIFLAZZ INTERKONEKSI INDONESIA. Dengan mengakses dan menjadi anggota, Anda menyadari dan menyetujui setiap syarat dan ketentuan yang tertera di bawah ini.

Harap diperhatikan kami dapat menambah, mengubah, dan menghapus syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Syarat dan Ketentuan perlu dibaca secara berkala. Selama Anda menggunakan situs www.digiswitch.id setelah ada perubahan syarat dan ketentuan, maka penggunaan situs berdasarkan kepatuhan pada syarat dan ketentuan terbaru.

  • Definisi
    1. PT. Digiflazz Interkoneksi Indonesia adalah suatu perseroan terbatas yang menjalankan usaha web portal digiswitch.id, yakni sebuah software server pulsa yang menyediakan jasa pembuatan server pulsa. Selanjutnya disebut Digiswitch.
    2. www.digiswitch.id adalah situs resmi Digiswitch.
    3. Pengguna adalah pihak yang menggunakan situs Digiswitch, termasuk namun tidak terbatas pada Tenant, Agen, ataupun pihak lain yang mengunjungi situs Digiswitch.
    4. Tenant adalah pengguna yang bekerjasama langsung dengan pihak Digiswitch.
    5. Agen adalah pengguna yang mendaftarkan diri pada Website Tenant dan melakukan pembelian atas barang yang dipasarkan oleh Tenant.
    6. Website Tenant adalah situs milik Tenant yang dibuat oleh Digiswitch.
    7. Barang adalah benda tidak berwujud (digital) yang dapat dikirimkan melalui sistem Digiswitch dari Tenant kepada Agen.
    8. Biaya Langganan adalah biaya yang dikenakan oleh Digiswitch kepada Tenant atas jasa pembuatan server pulsa.
    9. Biaya Transaksi adalah biaya yang dikenakan oleh Digiswitch kepada Tenant jika transaksi Tenant menggunakan supplier selain Digiflazz.
    10. Deposit Digiswitch adalah uang yang disetor oleh Tenant ke Digiswitch.
    11. Rekening resmi Digiswitch adalah rekening bersama yang disepakati oleh Digiswitch dan Tenant untuk proses pembayaran Biaya Langganan dan lain - lain di Digiswitch. Rekening resmi Digiswitch dapat dilihat di halaman https://digiflazz.com/docs/article/1o6yg8.
    12. Syarat dan Ketentuan adalah perjanjian antara Tenant dengan Digiswitch, yang berisi setiap aturan yang mengatur hak dan kewajiban masing-masing pihak.

  • Izin Penggunaan
    1. Tenant diperbolehkan untuk mengatur dan memasarkan Website Tenant.
    2. Tenant tidak diperbolehkan untuk menyewakan / menjual kembali Website Tenant.
    3. Pengguna dilarang untuk menggunakan Digiswitch untuk melakukan tindak kejahatan, penipuan, atau tindak kriminal lainnya. Digiswitch tidak bertanggung jawab atas setiap barang yang didistribusikan oleh pengguna dan berhak mengambil tindakan tegas dengan menonaktifkan akun pengguna apabila ditemukan bukti atas segala tindak kriminal.

  • Biaya
    1. Tenant dikenakan biaya awal sesuai dengan yang tercantum di situs Digiswitch.id dan seluruhnya akan menjadi Deposit Digiswitch. Selanjutnya Penambahan Deposit Digiswitch minimal sebesar Biaya Langganan selama 30 hari.
    2. Setiap harinya, Tenant dikenakan Biaya Langganan sebesar nominal yang tercantum di Website Tenant dan akan dipotong dari Deposit Digiswitch.
    3. Jumlah kekurangan Biaya Langganan yang tidak dibayarkan oleh Tenant akan diakumulasikan ke hari selanjutnya.
    4. Transaksi Agen tidak dapat dilakukan apabila Deposit Digiswitch bernilai negatif.
    5. Deposit Digiswitch tidak dapat dikembalikan/diretur.
    6. Digiswitch tidak menerima pembayaran di belakang / skema settlement.
    7. Digiswitch dapat merubah Biaya Langganan sewaktu - waktu dengan pemberitahuan H-1. Perubahan Biaya Langganan dapat disebabkan oleh akan tetapi tidak terbatas pada : (i) perubahan kurs dollar; (ii) jumlah transaksi tenant yang sangat besar, dsb.
    8. Keterlambatan pembayaran Biaya Langganan selama 1 bulan akan mengakibatkan perubahan IP statis yang disediakan Digiswitch.
    9. Keterlambatan pembayaran Biaya Langganan selama 3 bulan akan mengakibatkan penghapusan total data Tenant dan Tenant diwajibkan membayar biaya awal jika di kemudian hari ingin menggunakan layanan Digiswitch kembali.
    10. Digiswitch akan menarik Biaya Transaksi jika Tenant menggunakan supplier selain Digiflazz sesuai ketentuan harga di Website Tenant. Biaya Transaksi akan dipotong dari Deposit Digiswitch.
    11. Biaya Transaksi berlaku untuk transaksi yang sudah pernah sukses, artinya transaksi yang awalnya berstatus sukses, kemudian digagalkan akan tetap dikenakan Biaya Transaksi.

  • Akun, Saldo, dan Keamanan
    1. Tenant bertanggung jawab secara pribadi untuk menjaga kerahasiaan akun dan password untuk semua aktivitas yang terjadi dalam akun Tenant.
    2. Digiswitch tidak bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan oleh kelalaian Tenant dalam memberikan hak akses.
    3. Digiswitch tidak akan meminta email, password maupun kode OTP milik akun Tenant untuk alasan apapun, oleh karena itu Digiswitch menghimbau Pengguna agar tidak memberikan data tersebut maupun data penting lainnya kepada pihak yang mengatasnamakan Digiswitch atau pihak lain yang tidak dapat dijamin keamanannya.
    4. Digiswitch tidak pernah dan tidak akan membagikan informasi apapun milik Pengguna kepada pihak manapun tanpa persetujuan dari Pengguna.
    5. Pengguna dilarang untuk menciptakan dan/atau menggunakan perangkat, software, fitur dan/atau alat lainnya yang bertujuan untuk melakukan manipulasi pada sistem Digiswitch, termasuk namun tidak terbatas pada : (i) manipulasi data Tenant; (ii) kegiatan perambanan (crawling/scraping); (iii) kegiatan otomatisasi dalam transaksi, promosi, dsb; dan/atau (v) aktivitas lain yang secara wajar dapat dinilai sebagai tindakan manipulasi sistem.

  • Harga
    1. Seluruh harga yang tercantum pada situs Digiswitch dalam mata uang Rupiah.
    2. Harga barang ditetapkan oleh Tenant.
    3. Kesalahan pengaturan harga Tenant sepenuhnya menjadi tanggung jawab Tenant.

  • Dukungan Teknis
    1. Tenant akan mendapatkan dukungan teknis dari Digiswitch pada hari dan jam kerja, yaitu dari Senin - Jumat pukul 10.00 - 18.00 WIB melalui chat, telepon, atau email.
    2. Digiswitch akan terus melakukan pengembangan dari waktu ke waktu untuk memberi kenyamanan yang lebih terhadap pengguna.

  • Pajak
    1. Pengguna dan Digiswitch setuju untuk melakukan kewajiban pajak masing-masing sesuai ketentuan dan peraturan pajak yang berlaku di Indonesia.
    2. Digiswitch akan memberikan faktur pajak atas Biaya Langganan selama 1 bulan kepada Tenant.
    3. Biaya Langganan dan Biaya Transaksi sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

  • Ganti Rugi
    Pengguna akan melepaskan Digiswitch dari tuntutan ganti rugi dan menjaga Digiswitch (termasuk Induk Perusahaan, direktur, dan karyawan) dari setiap klaim atau tuntutan, termasuk biaya hukum yang wajar, yang dilakukan oleh pihak ketiga yang timbul dalam hal Pengguna melanggar Perjanjian ini, penggunaan Layanan Digiswitch yang tidak semestinya dan/ atau pelanggaran Pengguna terhadap hukum atau hak-hak pihak ketiga.

  • Hukum
    Syarat dan Ketentuan ini diatur sesuai dengan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.

  • Penolakan Jaminan dan Batasan Tanggung Jawab
    Digiswitch adalah portal web yang menyediakan jasa pembuatan server pulsa. Dengan demikian transaksi yang terjadi adalah antara Tenant dan Agen, sehingga pengguna memahami bahwa batasan tanggung jawab Digiswitch secara proporsional adalah sebagai penyedia jasa portal web.

    Pengguna setuju bahwa Pengguna memanfaatkan Layanan Digiswitch atas risiko Pengguna sendiri, dan Layanan Digiswitch diberikan kepada Pengguna pada "SEBAGAIMANA ADANYA" dan "SEBAGAIMANA TERSEDIAā€¯. Digiswitch dengan ini tidak menjamin layanan tidak akan terganggu atau bebas kesalahan.

    Jika Anda memiliki perselisihan dengan satu atau lebih Pengguna, Anda melepaskan Digiswitch (termasuk Induk Perusahaan, Direktur, dan karyawan) dari klaim dan tuntutan atas kerusakan dan kerugian (aktual dan tersirat) dari setiap jenis dan sifatnya, yang dikenal dan tidak dikenal, yang timbul dari atau dengan cara apapun berhubungan dengan sengketa tersebut. Dengan demikian maka Pengguna dengan sengaja melepaskan segala perlindungan hukum (yang terdapat dalam undang-undang atau peraturan hukum yang lain) yang akan membatasi cakupan ketentuan pelepasan ini.

    Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, Digiswitch (termasuk Induk Perusahaan, direktur, dan karyawan) tidak bertanggung jawab, dan Anda setuju untuk tidak menuntut Digiswitch bertanggung jawab, atas segala kerusakan atau kerugian (termasuk namun tidak terbatas pada hilangnya uang, reputasi, keuntungan, atau kerugian tak berwujud lainnya) yang diakibatkan secara langsung atau tidak langsung dari :
    • Penggunaan atau ketidakmampuan Pengguna dalam menggunakan Layanan Digiswitch.
    • Harga atau petunjuk lain yang tersedia dalam layanan Digiswitch.
    • Keterlambatan atau gangguan dalam Layanan Digiswitch.
    • Kelalaian dan kerugian yang ditimbulkan oleh masing-masing Pengguna.
    • Pelanggaran Hak atas Kekayaan Intelektual.
    • Perselisihan antar Pengguna.
    • Pencemaran nama baik pihak lain.
    • Setiap penyalahgunaan Barang yang sudah dibeli pihak Agen.
    • Kerugian akibat pembayaran tidak resmi kepada pihak lain selain ke Rekening Resmi Digiswitch, yang dengan cara apa pun mengatas-namakan Digiswitch ataupun kelalaian penulisan rekening dan/atau informasi lainnya dan/atau kelalaian pihak bank.
    • Virus atau perangkat lunak berbahaya lainnya yang diperoleh dengan mengakses, atau menghubungkan ke layanan Digiswitch.
    • Gangguan, bug, kesalahan atau ketidakakuratan apapun dalam Layanan Digiswitch.
    • Kerusakan pada perangkat keras Pengguna dari penggunaan setiap Layanan Digiswitch.
    • Isi, tindakan, atau tidak adanya tindakan dari pihak ketiga, termasuk terkait dengan Produk yang ada dalam situs Digiswitch yang diduga palsu.
    • Tindak penegakan yang diambil sehubungan dengan akun Pengguna.
    • Adanya tindakan peretasan yang dilakukan oleh pihak ketiga kepada akun Pengguna.

  • Force Majeure
    1. Force Majeure dalam Perjanjian ini berarti peritiwa yang terjadi di luar kemampuan manusia normal untuk mencegahnya termasuk akan tetapi tidak terbatas pada kecelakaan, bencana alam, huru-hara, kebakaran, banjir, ledakan, pemogokan massal, perang, embargo, perubahan peraturan perundang-undangan, perubahan kebijakan pemerintah, dan peristiwa lain apapun di luar kekuasaan Para Pihak yang menyebabkan Para Pihak tidak dapat melaksanakan kewajibannya sesuai dengan Perjanjian ini, termasuk peristiwa-peristiwa yang walaupun masih dalam kemampuan Para Pihak untuk mencegahnya, namun akan mengakibatkan kerugian yang sangat besar bagi Para Pihak.
    2. Dalam hal terjadi keadaan Force Majeure, masing-masing Pihak harus memberitahukan mengenai Force Majeure tersebut kepada Pihak lainnya dalam waktu selambat-lambatnya 3 x 24 jam sejak timbulnya keadaan tersebut.
    3. Dalam hal terjadinya sesuatu keadaan Force Majeure yang mengakibatkan salah satu Pihak tidak dapat melaksanakan kewajibannya yang tercantum dalam Perjanjian ini, atau apabila Force Majeure tersebut menyebabkan kewajiban salah satu Pihak tertunda, maka kewajiban Pihak tersebut berdasarkan Perjanjian ini akan diperpanjang untuk jangka waktu selama berlangsungnya keadaan Force majeure tersebut tanpa mengurangi kewajiban berdasarkan Perjanjian ini.


  • Last Update: Oktober 2021

Miliki Server Pulsa dengan Merkmu Hari Ini